Kamis, 07 Mei 2009

nama lengkap aku Suryati Marito Saragi dan sering di panggil ati oleh keluarga aku. aku adalah keturunan batak tulen tapi aneh wajah aku sich katanya mirip2 orang cina gitu dech ! (narsis) aku mempunyai keluarga yang lengap seperti mama, papa, kakak, adik dan anugrah dari Tuhan yaitu saudara kembar. nama kakak aku yang pertama adalah Rena Lufita Saragi, nama adikku Ester Monica Saragi dan yang paling penting nama kembaran aku adalah Suryani Marito Saragi. kakak aku skul di SMAN 4 SDA dan sebentar lagi kuliah kalo adikku skul di SMPN 4 SDA satu skul lho ma aku tapi dia kelas 7c dan kembaran aku skul.na di SMPN 2 Buduran. papa aku kerja sebagai pegawai sipil (PNS)di kecamatan sedangkan mama aku bekerja sebagai Guru di salah satu sekolah dasar yaitu SDN SUKO 2. itu adalah segelintir tentang identitas aku !1 bagi penggemar aku jangan sedih yach baru dapetin info tentang aku cuma segini !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar